bebas baca sepuasnya, namanya juga bebas tugas 😁 😀

5 Alat Musik yang Bikin Wanita Lebih Seksi

5 Alat Musik yang Bikin Wanita Lebih Seksi


Quote:Musik hidup di dalam diri ane sejak ane kelas 6 Sekolah Dasar. Dari sana ane tertarik menggeluti dunia musik. Singkat cerita ane sekolah di salah satu perguruan tinggi seni musik di Yogyakarta. Nah dari sana ane menemukan beberapa fakta unik di balik dunia musik. “Wanita akan lebih cantik dan seksi bila bisa memainkan alat musik (tertentu)”. Mungkin kalau ada temen-temen kampus ane dulu yang baca thread ini akan ane ajak mengingat masa-masa kita ‘ngerasani’ mahasiswi yang makin cantik jika sedang bermain biola, atau mahasiswi yang lebih seksi dengan pianonya dan masik banyak lagi contoh yang lain.
Quote:

Thread ini dibuat untuk menginformasikan kepada kaum wanita bahwa menurut kacamata kami (kaum pria), wanita akan lebih cantik dan seksi bila mereka bisa memainkan alat musik di bawah:


Quote:

1. Biola


Entah karena apa, saat ane menonton salah satu konser musik di kampus dulu kala, ada pemain biola cewek bermain solo, auranya begitu memancar. Seakan keindahan yang sudah diberikan Tuhan sejak lahir digandakan berlipat-lipat hanya karena seonggok kayu yang dibentuk dan diukur secara sistematis lalu dipoles mengkilat serta dibentangkan senar dan kemudian dimainkan dengan cara digesek dengan bow. Ngiiiiiikk,, Ngeeekkkkkk,, Ngiiiikkk,, Ngeeeekkk. Kalau agan nggak percaya, cobain deh main ke konser biola atau nongkrong ke kampus seni untuk membuktikan sendiri betapa dahsyatnya teori ane barusan.

Biola



Quote:

2. Harpa


Untuk contoh yang kedua ini memang ane blm menonton secara langsung. Tapi setelah ane melakukan riset di youtube, ane menemukan bahwa cewek yang sedang bermain harpa lebih anggun dan menawan. Apalagi cara memetiknya itu loh yang bikin kaum pria kesengsem. Gestur tubuhnya, lambaian tangannya, petikan jari yang dramatis, uuuhhhh menambah greget penontonnya.

Harpa



Quote:

3. Piano


Wanita jenis ini sudah bukan rahasia lagi jika sukses membuat pria jatuh hati. Postur tubuhnya yang tegap, mata tajam menatap partitur, jari menari-nari di atas tuts piano yang mulus, nada yang indah menghasilkan getaran yang menggoyahkan iman. Siapa yang setuju? Atau bahkan sudah ada pemain piano cewek yang agan taksir?

Piano



Quote:

4. Saksofon


Indonesia sepertinya belum banyak tokoh wanita yang begitu tersohor sebagai pemain musik saksofon (semoga saja saya keliru). Namun sebagai contoh sebut saja Wendy Wen asal Taiwan. Sudah cantik, makin cantik. Gerak tubuhnya itu loh, nggak bisa dipungkiri banyak pria yang mengidolakannya. Lihat penampakan berikut.

Saksofon



Quote:

5. Gitar Akustik


Siapa sangka gitar yang mungkin kebanyakan ditekuni oleh kaum pria ini tampil menarik jika dalam pelukan seorang wanita. Tentunya aliran yang dipilih jangan sampai keliru. Pilihan lagu-lagu yang lembut dengan nuansa sedikit jazzy menambah gemas penonton pria. Sempat beberapa waktu lalu ane nongkrong di kafe dan melihat ada band akustik yang pemain gitarnya merangkap sebagai vokalis. Indah nan aduhai, lafal Inggrisnya kental, serta karakter suaranya yang berat ditambah lagi memiliki keahlian bermain gitar yang keren, rasanya pengen ane meminangnya saat itu juga.

"Gitar Akustik"



Quote:

Semoga thread ini mencerahkan anda semua. Jangan berpikiran negatif tentang bahasan kali ini, karena kiamat sudah dekat. Bertobatlah, bertobatlah. Loh kok ane jade ustadz gini sih? Ckckckc. Yaudin, jangan lupa menambahkan jika ada yang kurang, berkomentarlah dengan bijak, karena tulisan dan komentar anda mencerminkan siapa diri anda sebenarnya. Salam hangat.


Quote:Sumber - Mata, telinga dan hati ane sendiri

Sumber : Klik Link
kaskus.com
Penulis : dany.jazzle (Kaskus Addict)

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment