bebas baca sepuasnya, namanya juga bebas tugas 😁 😀

5 Hal-hal Aneh yang Perlu Agan Ketahui Tentang China!

5 Hal-hal Aneh yang Perlu Agan Ketahui Tentang China!

Perjalanan ke luar negeri merupakan impian banyak orang. Apalagi negara yang ingin dikunjungi ialah negara China. Negara yang diklaim memiliki penduduk dengan jumlah populasi tertinggi di dunia ini, kini berada di antara lima tujuan utama bagi wisatawan di dunia.

Ada beberapa hal tentang China yang jarang disebutkan di internet. Namun, ini akan menjadi ide bagus untuk mengetahuinya agar wawasan Anda lebih luas lagi. Dan tentu, hal ini akan jadi semacam pengingat saat Anda tiba di China. Mari simak hal-hal yang perlu Anda ketahui tentang China berikut ini :

  

1. Jangan bepergian pada hari libur nasional

no1


Mengingat China adalah negara terpadat di dunia, mungkin Anda tahu apa yang akan terjadi jika libur telah tiba. Dari mulai kemacetan dan semua tempat wisata benar-benar terpenuhi oleh orang-orang. Kenapa hal itu terjadi? Karena di China jarang terjadi libur resmi / nasional. Jadi, satu-satunya kesempatan bagi warga China untuk bepergian bersama-sama adalah menantikan libur resmi itu datang. Nah, jika itu terjadi, maka hal ini tidak ada jaminan bahwa bagi Anda untuk bisa melihat keindahan apapun melalui keramaian.

Saran terbaik untuk Anda yang ingin bepergian kesana, pilihlah tanggal terbaik untuk pergi. Karena itu akan menyelamatkan liburan Anda.

2. Air panas dimana-mana

no2


Jika Anda adalah tipe orang yang tidak bisa menangani kopi Anda, di China Anda tidak perlu khawatir. Anda tidak akan merasa kesulitan menemukan air panas di negara ini. Bahkan di beberapa tempat seperti restoran, taman, dan stasiun kereta api, mereka menyajikan air panas untuk para tamu.

3. Jangan Ngasih Uang Tip

no3


Memberikan uang tip tidak diterima di negara China. Bahkan jika Anda diberikan pelayanan sebaik apapun, Anda tetap tidak dianjurkan untuk memberikan uang tip. Jika Anda tetap ingin memberi, hal itu dijamin tidak akan berhasil.

di China, pemberian tip kadang suka membingungkan, dan tak seorangpun memberi tip. Memberi tip dilarang dan dianggap tidak sopan.

4. Pengundang akan membayar tagihan

no4


Jika Anda diundang untuk makan-makan di restoran oleh orang-orang China, jangan khawatir karena mereka sendiri yang akan membayar makanan Anda. Dan hal ini sudah menjadi budaya di sana.

5. Jadilah pembicara Mandarin yang baik

no5


Sudah tidak diragukan lagi bahwa bahasa Inggris adalah bahasa yang paling digunakan di dunia. Tapi di China hampir sekian persen tidak ada ada orang yang bisa berbicara bahasa itu. Maka dari itu, jika Anda mengunjungi negara tersebut, bicaralah bahasa Mandarin dengan baik.

TERIMAKASIH UDAH MAMPIR GAN SEMOGA MENAMBAH WAWASAN 

SEE YOU....

sumber gambar : google 
tulisan : di kutip dari liat on the spot

Sumber : Klik Link
kaskus.com
Penulis : lintasburung (Kaskus Addict)

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment