bebas baca sepuasnya, namanya juga bebas tugas 😁 😀

Jenis Pacar Yang Tidak Diharapkan

Jenis Pacar Yang Tidak Diharapkan




※ Hallo Guys ※ 
Apa kabar? 

Eh, pada sehat kan? Atau jangan-jangan ada yang lagi kurang sehat karena habis diputusin pacar? 
 

Hee.. justru kerena itu, hari ini ane akan membahas penyebab kandasnya sebuah percintaan para manusia dimuka bumi. 

"Nah, kira-kira kenapa ya setiap hubungan yang kita jalani suka berujung pada perpisahan??"Hemm.. mending kita langsung ke TKP 

Berikut adalah hal-hal yang bisa bikin kita putus sama pacar! 

Lebay



Ya, entah siapa yang lebay diantara kalian. Yang jelas, banyak yang gak suka sama orang lebai. Orang lebay kadang enggak ngerasa dirinya lebay (contohnya ts wkwk) coba lu lihat deh sosmed orang lebay kayak apa? Heboh banget kan, selain itu, kalo ada masalah kecil suka dibesar-besarin sama dia, bahkan, tak jarang kalo segala aktivitas pacaran kita bakal dia pamerin ke semua orang. Perlu banget gitu? 


Jutek & Cuek



©hai.grid.id

Kalu Agan termasuk orang yang jutek dan cuek, jangan harap pasangan juragan bisa bertahan lama dengan agan. Orang Jutek, cuek dan sebangsanya adalah orang yang terlalu egois! pengennya diperhatiin lebih dan sedikit kurang asik. Karena apa? Karena mereka adalah kaum yang kurang percaya diri, jadi terkadang, dia bakal sering mantengin hapenya dibanding berbaur sama kita. Yaah, yang paling menyebalkan sih kalo kata-kata di kehidupan nyata sama maya-nya berbeda 180 derajat. *faaak 


Sok Religius



©theatregarage.ca

Ada yang pernah pacaran sama orang yang sok religius? Rajin ngatur ini, itu, atas dasar tuntunan agama? Ya emang gak ada yang salahnya sih sama Agama. Cuma kan pas kita tahu dia sendiri melanggar aturan agama, disitulah masalahnya gansis.


Sering Berbohong & Ingkar Janji



©wikihow.com

Kata mamah, kalo kalian pacaran sama pembohong, mending putusin aja lah. Ngapain hidup sama dia.  wkwk 
Capek hati ding. Diboongin tuh sakit. Pembohong tetaplah pembohong, walaupun memang dia bisa berubah, tapi mereka akan cukup menguras waktu & batin gan. Dan kita gak mungkin buang waktu hanya karena bersama seorang pembohong dalam hidup kita ini 


Pelit & Perhitungan



©Dailydot.com

Pacaran sama orang pelit perhitungan? Initinya, bukanlah sebuah kenyamanan yang akan kita dapat dari si pelit & perhitungan! Dijamin, pacar juga gak bakalan betah kalau kita terlalu sayang dengan harta. 

"Yang, aku pengen sepatu yang itu deh" |
"Ah, lihat dulu dong harganya, mahal ! Gak usah pakai sepatu yah, pakai sendal aja yank"
"Yang, kok duit aku kurang seribu! Kamu yang ngambil yak?!" | "Astajim!"
Ppfftt.. #gakgitujugakali


Boros & Matre



©anakcerdas.info

Yaah kita memang nggak pelit tapi kalo selanjutnya pacar kita itu nyatanya nyegerin.. Eh matre dan boros maksud ane, apa yang akan terjadi dengan fase kehidupan kita berikutnya?? Iyah, bener. bisa-bisa bulan depan kita cuma bisa makan batu gansis 
#Boa_edan


Kasar & Posesif



©guebanget.com

Awalnya sih dia manis, tapi lama-kelamaan sifat asli nya ternyata galak, kasar dan posesif. Menurut jurnal penelitian sains of cinta yang telah ane lakukan,  Tipe pacar seperti ini bakalan rajin sekali memaki dan menghina agan demi kepuasan batinnya.!  ngeri, kalo yang galak cewek pasti kayak emak", kalo yang galak cowok mungkin kayak preman pasar induk kali yah  "lebih baik putus"


Berbeda Keyakinan



©perbedaanagamasuci.blogspot.com

Seperti yang kita ketahui, Indonesia adalah negara pancasila dengan sila pertama yang harus dipatuhi setiap warga negaranya. Namun adakalanya, perbedaan keyakinan itu menjadi penghambat sebuah hubungan percintaan kita dan dilema tsb selalu menjadi salah satu alasan mengapa kita harus putus gan.


Terlalu Kekanak-Kanakan



©tipsciamik.com

Dalam dunia pacaran tentu tidak hanya hal indah yang akan kita rasakan. Petengkaran, salah paham, dan masalah lainnya kadang membutuhkan pemikiran yang lebih matang dan dewasa.


Lenjeuh



©media2give.com

Ada AA-AA naksir sama DeDe-DeDe, langsung di panggil "kiwkiwkiw", DeDe-DeDe video call KaKa-KaKa, "KaKa-KaKa aku di godain AA-AA" , Dateng si KaKa katanya "Eh Eh Eh Eh siape lu?" AA-AA panik streaming video lucu, KaKa-KaKa jadi ketawa "HaHaHaHa", DeDe-DeDe Jadi penasaran, "ih ih ih apa sih ?" U U U Uh Selfie dulu "Cekrek", Selfie, upload, jadian "YYYY", Tiba tiba muncul CeCe CeuCe, "WEWEWEW"
"AA-AA, DeDe-DeDe jadi Owsem pake ax*s brownet GGGG" 

Wk, setau ane, pacar yang lenjeuh seperti ini suka banget cari perhatian ke setiap orang. Kadang, ketika dirasa ada orang yang lebih baik dan unggul dari kita, tipe pacar seperti ini malah bisa niggalin kita begitu aja.  *MantanTerbangsyat


Jorok



©malesbanget.com

Selain kebersihan gigi dari cabe yg nyangkut dan bau badan yang perlu diperhatikan, pacaran itu gak komplit ya rasanya kalau belum maen ke rumah masing-masing  Entah mau sekalian menemui calon mertua atau memang ingin mengambil kesempatan dalam kesempitan.. wkwk 

pokoknya kepribadian pasangan bisa dinilai juga dari tempat tinggalnya gan. Kalo agan/pasangan kalian ternyata malas mengurus diri serta tempat tinggal itu sudah cukup menjadi alasan bagi seseorang dari kalian untuk meminta putus!!


Tidak Bisa Diandalkan



©benimle.wordpress.com

"Yang!, tolong jemput aku donk sekarang di kampus," | "Eh Emangnya aku ojek apa, naik taksi donk yank, lagian aku juga belum bisa naik motor kan"
(Ya makanya belajar!)

|"sayank, hari ini tolong anterin Ibu q kerumah tante aku yah, kebetulan disana juga ada q sama om aku lho yang lagi ngecor, bisa donk kamu kesini bantu om aku selain biar lebih akrab juga ya" | "Aduh, Yank q lagi kurang enak badan nih, beneran.." 
(males!)

Ya, percakapan diatas adalah salah satu contoh dari situasi seorang kekasih yang tidak bisa diandalkan. Maklum, bagi cewek, cowok itu akan dianggap serba bisa dalam segala hal termasuk harus bisa diandalkan. gimana kalau pacar sista kayak begini? "Lebih baik cukup sampai disini saja" *putus 


Tidak Sopan



©me.me

Bagi manusia beradab, kesopanan adalah yang utama. Makanya, jangan sampe deh agan minta yang enggak-enggak sama pacar wkwk  atau sampai berkata tidak baik dihadapan keluarganya ketika sedang berkunjung. Dan tentu tidak hanya itu, berkomunikasi via chat pun harus di jaga ya gan, nanti kalo dia salah paham gimana? Jangan sampai dia bilang:

"Dasar cowok kurang ajar ya kamu! Detik ini juga, kita The end" 


Baperan



©memecomic.id

Dikit-dikit kesinggung, dikit-dikit marah, dikit-dikit nyalahin, Apa agan gak capek dibaperin gajelas sama pacar seperti ini? Percuma gan dipertahanin! dimata orang baper, cuma dialah yang maha bener, dan kitalah yang salah! 
Contoh 1:

"a, kamu kenapa si, curigaan banget sama apa yang semua aku lakuin, kamu sok tau, suka nuduh-nuduh gak jelas ke aku, lebih baik kita putus!" udah putus, biasanya si cowok baper lah yang akan merasa puas. 

Contoh 2:
"Ya udah, Kita putus aja ya neng. Maafin Aa, sepertinya aa udah gak sanggup mempertahankan hubungan ini" 

habis diputusin, eh si cewek malah nangis tiga hari tiga malam! sambil ngumpulin air matanya di gelas terus di upload ke fesbuk *wokwok..  


Melehoy



©ru.depositphotos.com

Waktu kita ngobrol sama dia kok omongan dia suka gak nyambung. Kita ngomong kemana dia malah ngomongin apa, gak nyambung bangat pokoknya. Yaps, cowok melehoy memang ras yang paling lemah diantara jenis cowok lainnya, eeetts, tapi bukan berarti dia akan diam jika harga dirinya di injak. 



Nah,itulah jenis pacar yang tidak diharapkan. Oke, sampai disini dulu, otak ane udah mentok 

Terakhir, semoga kita bisa lebih intropeksi lagi kedepannya gan. Sebab, siapapun teman hidup kita nanti, dia adalah cerminan diri kita sendiri. Wuiiihh.. Kasih tepuk tangannya dong hahah.. 



Sumber : Klik Link
kaskus.com
Penulis : wisnup451r (Kaskus Addict)

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment